Headlines
Published On:Selasa, 06 Oktober 2015
Posted by Cong Wafi

Buat Gaya Musim Panasmu Makin Memikat Dengan Fashion Ini!

Kota Pisang | Musim panas memang kerapkali menjadi salah satu momen yang paling tepat, untuk bisa melakukan berbagai macam aktifitas di luar ruangan. Nah, pada saat udara panas dan berkeringat ini, tentunya Anda harus memilih baju atau pun pakaian yang sesuai juga, ya!

Buat Gaya Musim Panasmu Makin Memikat Dengan Fashion Ini!

Misalnya saja dengan beberapa items yang akan kami bahas di sini ini, yang dijamins dapat menemani gaya musim panas Anda lebih fashionable. Penasaran ingin tahu seperti apa? Silakan coba gaya pakaiannya di sini!

Fashion Musim Panas Untuk Maksimalkan Gayamu

Light sweater

Items yang satu ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik, yang bisa membuat penampilanmu dimusim panas lebih eye catshy. Anda juga bisa menggunakan jenis sheer knit yang dibuat dengan ukuran sedikit lebih longgar, dan dikombinasikan dengan sebuah tank top sebagai innernya. Untuk menyempurnakan gaya fashionmu, Anda bisa padukan gaya ini dengan sebuah skort dan juga sneakers, sehingga terciptalah kesan stylish di dalam penampilanmu juga.

Culotte pants

Lain halnya dengan culotte panst ini, yang merupakan salah satu jenis celana yang mempunyai potongan lebar seperti ini memang sangat nyaman digunakan ketika matahari bersinar cerah. Buatlah gaya Anda makin memikat dengan pemilihan padu padan yang sesuai dan tepat.

Anda juga dapat menggunakan kombinasi atasan berupa sleevelss blouse, yang mempunyai motif menarik dan juga culotte pants dengan warna cerah. Buatlah gayamu makin maksimal dengan menambahkan sling bag, sunglasses, dan juga strap andal yang keren dan kece banget.

Espadrilles footwear

Untuk model alas kaki yang satu ini, memang sangat cocok ketika digunakan saat musim panas yang cerah, loh. Anda juga dapat bereksperimen dengan jenis sandal, sepatu, atau pun wedges, yang sesuai dengan cara yang hendak Anda hadiri. Sebab, footwear ini lebih pas digunakan secara casual.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami bagikan untuk Anda, seputar fashion musim panas untuk maksimalkan gayamu yang makin memikat, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi penampilanmu sehari-hari, khususnya disaat musim panas tiba.

Note

Posted by Cong Wafi on 00.36. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Buat Gaya Musim Panasmu Makin Memikat Dengan Fashion Ini!"

Leave a reply

    Blog Archive