Headlines
Published On:Kamis, 03 Desember 2015
Posted by Deje

Jaring Bibit Pemain Muda, Pemkab Lumajang Gelar Liga Pelajar

Lumajang (Kotapisang.com) - Liga Pelajar Lumajang (LPL) kali ini sangat antusias sekali yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Lumajang, Turnament ini di ikuti sebanyak 164 tim baik itu tingkat SMP/MTS serta SMA/SMK/MA.

Dari antusiasnya Liga Pelajar ini memberikan dampak yang positif bagi pesepak bola di Lumajang, khususnya untuk anak muda yang akan beradu strategi di Lapangan. Tournament ini sudah lama di tunggu karena telah lama absenya kampiun sepak bola pelajar di Lumajang.

Tournament Liga Pelajar Lumajang akan berjalan sangat meriah, karena banyaknya tim dari sekolah saling gengsi untuk memberikan yang terbaik. selain itu dari panitia sendiri akan selalu mempersiapkan tournament ini agar berjalan lancar.

Dari antusiasnya Liga Pelajar Lumajang (LPL), Ketua Panitia dari tuornament ini Hasyim sangat senang sekali. Pasalnya partisipasi kampiun sepak bola antar tingkat sekolah ini di ikuti oleh 21 Kecamatan, yang bagaimana nantinya bertujuan untuk mencari bibit anak muda terbaik olahraga sepak bola di Lumajang. [ red : Dj ]


© www.kotapisang.com



Note

Posted by Deje on 09.30. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jaring Bibit Pemain Muda, Pemkab Lumajang Gelar Liga Pelajar"

Leave a reply