Headlines
Published On:Rabu, 02 Desember 2015
Posted by Dokter Sehat

WOW! Kontes Batu Akik Nasional Diselenggarakan di Lumajang

WOW! Kontes Batu Akik Nasional Diselenggarakan di Lumajang
Kota Pisang - Hari Jadi Kota Lumajang (HARJALU) semakin meriah saja dari tahun ke tahun. Jika dirasakan dengan seksama, tahun inilah yang merupakan tahun termewah dalam merayakan hari jadi kota pisang ini. Beberapa hari yang lalu telah sukses sudah perayaan Cak dan Yuk Lumajang beserta konser dari Byangindas.

Kali ini, kota Lumajang kembali dihebohkan lagi dengan diadakannya 'Gebyar Pameran dan Kontes Batu Akik NASIONAL' yang diselenggarakan di gedung utama kota Lumajang yakni GEDUNG SUDJONO. Kita ketahui bahwasannya 'batu akik' di kota Lumajang hingga saat ini masih populer dan cukup dikagumi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Acara 'Gebyar Pameran dan Kontes Batu Akik NASIONAL' akan berlangsung selama 8 hari yakni mulai tanggal 1 hingga tanggal 8 Desember nanti. Puncak dari acara ini nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Desember. Jadi, bagi Anda pecinta batu akik sangat diwajibkan sekali untuk mendatangi kontes batu akik nasional di kota Lumajang tercinta ini.

Untuk memeriahkan HARJALU yang ke-760 ini, acara 'Gebyar Pameran dan Kontes Batu Akik NASIONAL' juga di dukung oleh beberapa lembaga dan komunitas ternama yakni D'Lucky Even Organizer, KOBAL, dan Komunitas Bulu Macan Lumajang. Tunggu apa lagi, yuk belajar mengenal berbagai macam batu akik ternama dengan mendatangi acara 'Gebyar Pameran dan Kontes Batu Akik NASIONAL' di Gedung Sudjono.

Setiap harinya acara ini akan berlangsung dari pukul 09.00 - 21.00 WIB. Dengan adanya senggang waktu yang lama, diharapkan nantinya seluruh lapisan masyarakat bisa menyaksikan kotes batu akik terbesar se-Indonesia. [ red : Zain ]

© www.kotapisang.com

Note

Posted by Dokter Sehat on 17.08. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "WOW! Kontes Batu Akik Nasional Diselenggarakan di Lumajang"

Leave a reply