Headlines
Published On:Jumat, 18 Desember 2015
Posted by Unknown

Saksikan!! Karnaval Lumajang Terhebat Tahun Ini, dan Lihat Rutenya

Lumajang - Puncak acara Hari Jadi Lumajang bisa jadi dikatakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2015. Puncak acara yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lumajang adalah Karnaval Harjalu. Karnaval Harjalu tahun ini, di ikuti oleh kurang lebih 55 kelompok dan 80 peserta perorangan, untuk umum maupun sekolah.

Tentu saja, Karnaval tahun ini sangat meriah dibandingkan tahun lalu, karena disajikan juga dengan acara "Lumajang Tempo Dulu" dan pameran batu akik serta keris yang tempatnya ada di Pusat Alun-alun Lumajang.

Bagi masyarakat Lumajang yang ingin menyaksikkan karnaval dengan nyaman, sebaiknya ketahui terlebih dahulu rute nya, setidaknya sedikit menghindari kemacetan.

Start karnaval dimulai dari Alun-Alun Utara, kemudian ke barat ke arah adipura dan belok ke arah utara Jalan PB. Sudirman [Jalan Raya Lumajang], melawan arus sampai menuju ke Stadion depan makam taman Pahlawan untuk finishnya.

Salah satu peserta lagi siap-siap :D

Jadi, bagi yang ingin menyaksikan di awal, sebaiknya berangkat lebih dahulu agar tidak terjebak kemacetan dan bisa puas melihat atraksi-atraksi hebat, baik itu kesenian khas maupun tarian umum. Karnaval Harjalu akan dimulai pada pukul 13.00 WIB atau Ba'da dhuhur.

Yuk ramaikan Lumajang hari ini, dan abadikan foto-foto seru yang Sobat dapatkan saat melihat aksi karnaval khas Lumajang. Dan utamakan ibadah agar selamat :). Selamat Ulang Tahun Lumajangku yang ke 760, semoga jadi lebih keren kedepannya. :) [red: yoko]

Note

Posted by Unknown on 18.06. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Saksikan!! Karnaval Lumajang Terhebat Tahun Ini, dan Lihat Rutenya"

Leave a reply