Headlines
Published On:Senin, 16 November 2015
Posted by Deje

4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia

4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia

Kota PisangPisang merupakan salah satu buah yang memiliki rasa unik dengan daging buah yang empuk, namun buah pisang ini cocok untuk di konsumsi oleh masyarakat dari berbagai umur. Selain buah pisang ini mudah untuk kita dapatkan salah satunya di kotapisang.com, buah ini sering kali di makan sebagai pencuci mulut ketika habs makan.

4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia

Selain buah pisang ini di makan langsung ketika masak di pohonya, juga bisa kita olah sebagai makanan ringan atau pun camilan seperti pisang goreng, kolek, naga sari dan sebagainya.

Tak terlepas dari itu buah pisang memiliki manfaat yang banyak terutama bagi tubuh kita, apa sajakah manfaat buah pisang? Nah langsung saja mari kita simak bersama-sama ulasan dari penulis di bawah ini.

Berikut 4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia yaitu :

Cepat menurunkan berat badan
Kebanyakan orang yang menginginkan tubuhnya langsing pada saat memiliki tubuh yang kurang ideal bingung dengan cara apa untuk mengurangi dari bobot badanya, solusi bagi anda cara yang alami ialah mengkonsumsi buah pisang karena buah ini terdapat banyak kalori yang relatif sedikit.

Menyembuhkan sejumlah penyakit
Jika anda sering mengkonsumsi buah yang satu ini maka anda memiliki kekebalan tubuh, dengan mendapatkan asupan dari buah ini maka anda akan tidak mudah terserang oleh penyakit seperti flu, batuk dan lainya.

Menguatkan tulang
Manfaat selanjutnya buah pisang ini salah satunya memberikan kekuatan terhadap tulang manusia dengan memberikan sejumlah kalsium untuk menjadikan tulang tersebut menjadi kuat, cocok sekali untuk anda yang memiliki kerja terlalu berat atau pun duduk terlalu berlama-lama untuk selalu mengkonsumsi buah pisang.

Menigkatkan Banyak Stamina
Ketika anda sedang bepergian atau pun berwisata dengan cara menginap, maka ideal sekali anda untuk mengkonsumsi buah pisang ini, selain mendapatkan tubuh anda lebih berenergi anda juga tiduk mudah lapar atau pun sakit perut.

Demikianlah ulasan tentang 4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia , semoga referensi ini memberikan anda banyak manfaat dan jadikanlah informasi ini sebagai pengetahuan untuk hidup yang lebih sehat. amin

Note

Posted by Deje on 11.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "4 Khasiat Nyata Buah Pisang Bagi Kesehatan Manusia"

Leave a reply