Headlines
Published On:Selasa, 10 November 2015
Posted by Deje

Respon Masyarakat Lumajang, Musim Kemarau Terparah di Tahun 2015

Kota PisangPada tahun 2015 ini termasuk musim kemarau yang berkepanajangan dalam setahun terakhir, kenapa tidak karena kemarau ini di sebut juga paling parah banyak mengalami kekeringan di semua daerah khususnya Lumajang ada pula yang di daerah pegunungan mengalami kebakaran akibat kemarau ini.

Respon Masyarakat Lumajang, Musim Kemarau Terparah di Tahun 2015

Di samping itu para petani yang gagal panen seolah tidak percaya tanamanya kering semua dan kekurangan air, maka dari itulah para petani di daerah Lumajang meminta dengan memohon kepada Allah SWT agar menurunkan hujan dan membawa berkah.

Di saat itulah para petani memohon semua permintaanya agar bencana yang di akibatkan kekeringan ini akan cepat berakhir dan memberikan petani rejeki yang melimpah, serta tidak ada bencana-bencana lagi di daerah Kabupaten Lumajang.

Baru-baru ini pada akhirnya masyarakat Lumajang sedikit lega dengan cuaca yang mendung serta terjadi hujan meskipun itu belum sepenuhnya mengguyur daerah Lumajang, dan  semua ini adalah rejeki dari Allah SWT yang sudah menurunkan hujan.




© www.kotapisang.com

Note

Posted by Deje on 21.27. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Respon Masyarakat Lumajang, Musim Kemarau Terparah di Tahun 2015"

Leave a reply