Headlines
Published On:Selasa, 24 November 2015
Posted by Deje

Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

Kota PisangDaun kelor merupakan salah satu jenis sayuran yang sudah lama di kenal dengan kesegaranya pada saat di konsumsi, daun kelor sendiri telah populer ke berbagai negara di dunia karena manfaatnya yang banyak ketika di konsumsi.

Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita

Tak hanya itu saja daun kelor yang banyak di gunakan sebagai sayuran ini memiliki khasiat lain untuk di jadikan tanaman herbal alami, karena daun kelor sendiri banyak mengandung vitamin C yang banyak dari pada tanaman daun lainya.

Sampai saat ini daun kelor di kenal sebagai tanaman ajaib yang dapat membantu banyak merawat bagian tubuh manusia, Nah pembahasan kali ini akan menjelaskan tentang khasiat lain yang ada di daun kelor salah satunya untuk kecantikan. Khasiat dan manfaat apa yang terkandung di daun kelor ?

Berikut Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita yaitu :

Menyehatkan Kulit

Salah satu manfaat yang dapat di peroleh ketika mengkonsumsi daun kelor mendapatkan kulit menjadi halus, bersih, tidak mudah berjerawat, putih dan semakin cantik. Kandungan yang tersimpan pada daun kelor sendiri terdapat vitamin Cserta antioksidan yang tinggi.

Mata Menjadi Lebih Cerah

Mengkonsumsi daun kelor sama halnya kita memakan buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin A, maka dari itu untuk mengolahnya daun kelor ini anda harus merebusnya terlebih dahulu dengan cara membasuhkan kepada mata yang sakit sampai sembuh secara rutin.

Baik Untuk Kecantikan Wajah

Khasiat yang selama ini masih belum di ketahui dari manfaat daun kelor ialah mempercantik wajah anda, pasalnya daun kelor dapat membantu banyak pada kulit anda untuk membersihkan serta menghaluskan agar terlihat cantik dan putih dan menghilangkan flek hitam pada wajah cantik anda.

Caranya ambilah daun kelor secukupnya dengan mencucinya hingga bersih, kemudian haluskan secara halus hingga seperti pembersih sabun anda, usapkan daun kelor ke wajah anda untuk di jadikan masker yang sudah di haluskan dan diamkan selama beberapa menit sampai kering. Setelah itu basuhlah masker daun kelor di wajah anda dengan air dingin, dan basuhlah sampai benar-benar bersih.

Mudah bukan? Demikian Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita, semoga informasi ini memberikan manfaat yang banyak dan jadikanlah referensi ini sebagai pengetahuan serta menambah wawasan anda.

Note

Posted by Deje on 13.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Rahasia Khasiat Daun Kelor Untuk Kecantikan Wanita"

Leave a reply