Headlines
Published On:Jumat, 13 November 2015
Posted by Unknown

Cara Memilih Gorden Rumah Minimalis Yang Sedap Di Pandang

Cara Memilih Gorden Rumah Minimalis Yang Sedap Di Pandang
Kota Pisang [Properti] | ___Gorden rumah pada dasarnya di gunakan untuk penutup jendela serta kamar tidur. Meskipun sudah mempunyai fungsi yang jelas, akan tetapi gorden juga bisa menjadi pemandangan yang menarik dan menawan jika di pandang, lalu bagaimana menghasilkan pemandangan yang menawan di setiap ruangan yang terdapat gorden. Ini adalah tugas bagi para pemilik rumah, khususnya yang sudah kental dengan rumah minimalis. Rumah minimalis memang semakin menjadi tren saat ini, selain itu memang di karenakan kebutuhan budget yang mengharuskan orang harus mendesain rumahnya degan konsep minimalis. Meskipun minimalis, namun rumah bertype seperti ini masih bisa di olah dengan konsep-konsep menarik, salah satunya bisa di desain dari furniture gordennya.

Mungkin saat ini Anda masih di bingungkan dengan konsep pemilihan gorden untuk rumah minimalis Anda, dan sebenarnya gorden seperti apakah yang cocok untuk di pasang di rumah Anda tersebut. Berikut sedikit penulis berikan untuk Cara Memilih Gorden Rumah Minimalis Yang Sedap Di Pandang

Perhatikan dulu fungsi dari pemilihan jenis gordennya

Jika memang sebagai pelindung cahaya matahari, sebaiknya pilihlah gorden yang agak lebar, bebas dengan tema atau warna apapun, tetapi jika di pasang hanya untuk hiasan semata, pilih saja desain gorden yang simpel, dan sebaiknya jangan terlalu memaksakan, pilih yang sesuai dengan kebutuhan pula.

Lihat bahan gordennya

Bahan gorden sebenarnya menjadi salah satu hal wajib yang harus di perhatikan. Kalau untuk gorden konsep rumah minimalis sih biasanya terbuat dari beberapa bahan seperti katun satin, polyester. Bahan-bahan seperti ini memang di rasa lebih cocok untuk bisa menyerap sinar matahari. Dan apabila Anda ingin membuat tampilan rumah Anda menjadi mewah, sebaiknya disarankan lebih memilih yang bahan beludru, meskipun pada dasarnya sih agak berat, namun cocok untuk konsep rumah minimalis.

Perhatikan modelnya

Jika Anda ingin rumah minimalis Anda lebih terlihat indah dan menawan, sebaiknya tentukan terlebih dahulu temanya, tema manakah yang Anda inginkan, jika temanya lebih kepada yang rumit sebaiknya siap-siaplah dengan budgetnya terlebih dahulu.

Itu dia Cara Memilih Gorden Rumah Minimalis Yang Sedap Di Pandang, semoga saja bisa menambah referensi Anda dalam setiap pemilihan gorden yang tepat.

Note

Posted by Unknown on 20.15. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cara Memilih Gorden Rumah Minimalis Yang Sedap Di Pandang"

Leave a reply