Headlines
Published On:Kamis, 05 November 2015
Posted by Deje

Sejumlah Nama yang di Rahasiakan "Mr. Tidak Tahu" Menjadi Sorotan Publik

Kota PisangMeski orang dekat Kades Selok Awar-Awar (Budi = nama samaran) yang dihadirkan diacara ILC TVOne lebih sering menyatakan tidak tahu namun dalam acara yang ditayangkan secara langsung pada tanggal 6 Oktober lalu itu sempat disebut sejumlah nama. Nama-nama yang disebutnya adalah Muspida, mulai dari Camat, Kapolsek bahkan Koramil Pasirian juga disebut-sebut dalam acara itu. Tak urung nama-nama itu menjadi sorotan publik Lumajang.

Sejumlah Nama yang di Rahasiakan "Mr. Tidak Tahu" Menjadi Sorotan Publik

Dalam wawancara acak yang dilakukan media ini kepada sejumlah masyarakat Lumajang, sebagian besar mereka percaya dengan kesaksian “Mr. Tidak Tahu” diacara TV tersebut. Karenanya masyarakat juga berharap agar pihak keplisian juga mengusut nama-nama tersebut. Masih ada sebagian juga diantaranya yang meragukan kesaksian “Mr. Tidak Tahu” dengan mengatakan bahwa semuanya harus bisa dibuktikan secara hukum.

“Bisa saja itu benar mas. Tapi semuanya masih harus dibuktikan secara hukum. Dinegeri ini berlaku azas praduga tak bersalah, sehingga tidak bisa hanya dari satu kesaksian langsung divonis bersalah. Walau demikian kemungkinan Mr. Tidak tahu memang benar. Kita tunggu proses hukumnya sajalah,” kata salah seorang warga Lumajang kepada media ini.

Kendati demikian banyak masyarakat yang berhadap agar nama-nama yang disebutkan oleh Mr. Tidak Tahu tersebut tetap diperiksa untuk memastikan apakah nama-nama tersebut benar-benar menerima uang dari Kades Haryono seperti yang disampaikan diacara TV tersebut.

Sementara Polres Lumajang sampai sekarang masih belum memutuskan apakah akan memanggil nama-nama tersebut untuk diminta keterangan, karena polisi masih lebih fokus kepada para pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim.



© www.kotapisang.com


Note

Posted by Deje on 18.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sejumlah Nama yang di Rahasiakan "Mr. Tidak Tahu" Menjadi Sorotan Publik "

Leave a reply