Headlines
Published On:Sabtu, 07 November 2015
Posted by Deje

Aksi Pembegalan Yang Belum Puas Terjadi di Besuk, Pelaku Akhirnya Tertangkap Warga

Kota PisangAksi perampasan sepeda motor kali ini terjadi lagi di wilayah Lumajang, lebih tepatnya lagi daerah itu terletak di Jln. Besuk Tempeh Lumajang. Aksi terjadi pembegalan sekitar pukul 14.00 Wib, pelaku perampasan pembegalan ini mengincar anak sekolah di waktu sore hari.

Aksi Pembegalan Yang Belum Puas Terjadi di Besuk, Pelaku Akhirnya Tertangkap Polisi
Dalam aksinya pembegalan yang di komandoi 3 orang pelaku ini merampas sedikitnya 2 motor sekaligus dalam 1 hari, motor yang di rampas yaitu Honda Beat dan Vario. Pada pembegalan itu belum di ketahui warga sekitar, akan tetapi ketiga begal tersebut masih belum puas untuk dapat ke dua motor yang di perolehnya.

Nasibnya begal yang ingin mengincar dapat di ketahui warga sekitar, awalnya dari jalan Pulo di kejar sampai ketiga begal tersebut dihadang oleh masyarakat di sekitar jalan raya Besuk yang bertempat di daerah Klopoan Besuk, Tempeh pada pukul 15.00 Wib Tgl 06/11/15.

Naasnya ketiga pelaku di amankan warga mulanya dengan membakar sepeda yang di kendarainya, untung saja ada petugas pengamanan yang sigap dan akhirnya pelaku urung di keroyok masa dan selamat. www.kotapisang.com

Sekarang pelaku sudah ada di kantor polisi Tempeh dengan sejumlah alat pembegal yaitu clurit yang panjang serta sabuk jimat yang di pakai ketiga pembegal untuk melindungi dirinya dari serangan brutal.

Aksi Pembegalan Yang Belum Puas Terjadi di Besuk, Pelaku Akhirnya Tertangkap Polisi

Semoga saja pelaku-pelaku begal yang lain dapat di ringkus, agar wilayah Lumajang bebas dari pembegalan dan tetap aman.


© www.kotapisang.com

Note

Posted by Deje on 10.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Aksi Pembegalan Yang Belum Puas Terjadi di Besuk, Pelaku Akhirnya Tertangkap Warga"

Leave a reply