Headlines
Published On:Rabu, 11 November 2015
Posted by Deje

Tempat Angkringan Paling Ramai, Favorit Anak Muda Lumajang

Kota PisangMasyarakat Lumajang kini tak perlu khawatir untuk menghibur diri, akibat di tengah pekerjaan yang sangat sibuk maupun aktifitas kampus yang sangat padat dengan banyak tugas yang membuat stres. Mungkin semua masyarakat Lumajang sendiri pastinya tahu, di Lumajang sendiri terdapat tempat hiburan malam yang tak kalah menarik dari kota-kota besar.

Tempat Angkringan Paling Ramai, Favorit Anak Muda Lumajang
Di samping itu tempat hiburan di Lumajang ini selain memasang tarif sesuai isi kantong anda, juga terdapat fasilitas lengkap lainya seperti memasang Wi-Fi agar betah berlama-lama, dll. Pilihan tempat untuk merefreshing diri di Lumajang tempat favoritnya seperti tongkrongan/ angkringan, warung kopi, kafe, dan tempat Karaoke.

Adapun tempat favorit di malam hari untuk di jadikan tongkrongan bersama teman-teman salah satunya ialah di LSS (Lesehan Stadion Semeru), Angkringan sepanjang jalan toga, warung kopi dan warung makan di sepanjang jalan toga.

Bagi anda yang mempunyai hoby karaoke, di Lumajang terdapat 2 tempat unggulan yang baik untuk anda coba yaitu SK (Setia Kawan) Karaoke yang bertempat di perempatan Klojen Lumajang, sedangkan tempat karaoke selanjutnya yaitu Happy fasilitasnya di dukung dengan tempat Billiard, Kafe dan Wifi.



© www.kotapisang.com

Note

Posted by Deje on 10.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tempat Angkringan Paling Ramai, Favorit Anak Muda Lumajang "

Leave a reply