Headlines
Published On:Sabtu, 24 Oktober 2015
Posted by Deje

5 Tempat Aneh yang di yakini Menjadi Surga Dunia

Kota PisangDunia merupakan belahan bumi beserta isinya yang kaya akan sumber daya alamya luar biasa, selain memilki tempat yang indah di bumi ini memiliki sebagian tempat yang di yakini sebagai surga yang berada di dunia.

5 Tempat Aneh yang di yakini Menjadi Surga Dunia

Keanehan di dunia inilah yang dapat memberikan sebuah keajaiban tentang tempat-tempat yang berbeda dari pada biasanya, apa sajakah tempat yang di yakini sebagai surga dunia? memang manusia dapat mengatakan apa saja tentang keindahan serta keanehan yang berada di bumi ini, akan tetapi kita kembali lagi kepada sang pencipta yng telah menciptakan dunia beserta isinya ini.

Berikut 5 Tempat Aneh yang di yakini Menjadi Surga Dunia yaitu :

Segitiga Bermuda.
Mengetahui tentang segitiga bermuda ini pertama kali di ketahui oleh Vincent Gaddis pada tahun 1964, tetapi tempat ini masih menjadi misterius sampai sekarang ini dan menjadi para peniliti dunia. Ketika pesawat terbang di atasnya tiba-tiba menghilang dan meninggalkan jejak.

Pamukkale Turki.
Tempat selanjutnya berada di Kota Turki dengan membentuk sebuah pemandian yang sangat besar, tempat indah ini masih tanda tanya sekarang karena dapat di katakan sebagai kolam surga.

Suqatra Island.
Dahulunya tempat ini di jadikan peperangan dunia oleh negara Arab Saudi, selain keanehan tempat ini yang masih simpang siur, Suqatra memiliki keindahan yang di yakini surga dunia berada di Island.

The Beliza Blue Hole. 
Lokasi yang berada di Bahama dengan membentuk sebuah lingkarang besar sedalam kurang lebih 14 Km, tempat ini pernah di jadikan peyelaman oleh para ilmuwan dengan banyak bermacam spesies-spesies yang berada di lubang surga ini.

Eye Of Africa
yang terakhir tempat yang di yakini sebagai surga dunia ialah di Africa, letaknya di Guru Sahara serta sampai sekarang ini masih belum banyak di ketahui oleh para ilmuwan. Akan tetapi tempat ini di yakini bekas ledakan sebuah nuklir pada ribuan tahun lalu.

Demikiankah 5 Tempat Aneh yang di yakini Menjadi Surga Dunia, semoga informasi ini menambah pengetahuan anda dan menjadikan yang bermanfaat. jangan lupa untuk selalu mengunjungi informasi lain kami di www.ponselular.com

Note

Posted by Deje on 15.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "5 Tempat Aneh yang di yakini Menjadi Surga Dunia"

Leave a reply

    Blog Archive