Headlines
Published On:Jumat, 02 Oktober 2015
Posted by Unknown

Wajib Baca! Ini Dia Daftar Perangkat HTC Yang Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

Tepat pada hari ini, Google mengumumkan perangkat Nexus 5X dan Nexus 6P yang mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Tidak hanya memperkenalkan smartphone andalannya, Google juga mengumumkan tablet terbaru, Pixel C.


Wajib Baca! Ini Dia Daftar Perangkat HTC Yang Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

Pada kicauan yang dibuat oleh Jason di Twitter, terdapat tanda bintang pada HTC One M9 dan HTC M8. Disebutkan bahwa belum semua operator selesai menyiapkan update untuk kedua perangkat smartphone tersebut. Namun Jason mengatakan bahwa kedua smartphone tersebut dapat mencicipi Android 6.0 Marshmallow selambat-lambatnya sebelum penghujung tahun 2015 ini. Untuk perangkat lainnya, pihak HTC akan menggulirkan pembaruan sistem operasi robot hijau ini pada awal tahun 2016.
Perlu diingat bahwa HTC sendiri akan menggelar sebuah acara pada tanggal 20 Oktober mendatang, di New York. Ada indikasi kemungkinan HTC akan memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya, serta mengumumkan pembaruan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat HTC lainnya.
Seperti yang telah kita ketahui, Android 6.0 Marshmallow ini membawa fitur baru, antaranya perbaikan akan ketahanan baterai dan manajemen pengisian daya yang lebih baik, perbaikan pemindaian sidik jari yang lebih baik, dan masih banyak yang lain.
Sumber : www.beritatekno.com

Note

Posted by Unknown on 20.58. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Wajib Baca! Ini Dia Daftar Perangkat HTC Yang Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow"

Leave a reply

    Blog Archive