Headlines
Published On:Jumat, 02 Oktober 2015
Posted by Unknown

WOW!!! Smartphone Ini Usung RAM Dengan Kapasitas 6GB

Perkembangan teknologi memang tiada hentinya, seperti pada perkembanga pada smartphone. Kali ini perusahaan asal Tiongkok, LeTV, dilaporkan sedang menggarap smartphone terbaru mereka yang digadang-gadang bakal memiliki spesifikasi yang gahar. Hal ini dilakukan oleh LeTV agar dapat mendongkrak nama perusahaan serta agar produknya dapat bersaing dengan produk lain di pasaran.

WOW!!! Smartphone Ini Usung RAM Dengan Kapasitas 6GB



Smartphone yang memiliki spesifikasi gahar tersebut dinamai LeTV Max 2. Seperti namanya, spesifikasi smartphone ini memang “Maksimal” atau bisa dibilang sangat berani untuk melawan smartphone flagship lainnya. Sebut saja chipset Snapdragon besutan Qualcomm, dimana prosesor ini merupakan chip flagship terbaru dari Qualcomm.
Tak hanya itu saja, yang paling menarik dari smartphone ini yaitu pada kapasitas RAM-nya yang mencapai 6GB. Tentu ini merupakan kapasitas yang luar biasa bagi smartphone, terlebih kebanyakan smartphone flagship lain masih menggunakan RAM kisaran 3-4GB. Sedangkan untuk display-nya, smartpone ini bakal mengusung layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560.
Tak hanya dari sektor dapur pacu saja yang maksimal, untuk sektor fotografi smartphone ini juga memiliki kemampuan yang sangat handal. Mengusung kamera utama beresolusi 23MP, kamera ini juga telah mengusung sensor dari Sony, yakni Sony IMX300, dengan aperture f / 2.0. Kamera utama pada smartphone ini juga dapat menangkap fokus dengan cepat, yakni hanya 0.1 detik saja.
Smartphone ini mengusung material kaca pada sisi depan dan sisi belakang smartphone. Bezel pada smartphone ini juga sangat tipis, yakni hanya 1,6 mm. Untuk kehadirannya sendiri, LeTV Max 2 kabarnya bakal diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016, tentu ini cukup relevan mengingat chip Snapdragon 820 sendiri kabarnya meluncur akhir tahun ini, seperti yang dilansir dari Phone Arena.
Sumber : www.beritateknologi.com 

Note

Posted by Unknown on 20.04. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "WOW!!! Smartphone Ini Usung RAM Dengan Kapasitas 6GB"

Leave a reply

    Blog Archive