Headlines
Published On:Minggu, 04 Oktober 2015
Posted by Unknown

Pendidikan Indonesia: Pengibaran Sang Merah Putih yang Memprihatinkan!!!

Kota Pisang - Bangsa yang hebat adalah bangsa yang memiliki generasi yang hebat. Generasi yang hebat adalah generasi yang memiliki karakter yang kuat, mandiri, disiplin, berani dan pantang menyerah.

Generasi yang hebat bukanlah generasi yang setiap harinya berfoya-foya dengan gaya hidupnya, tetapi mereka yang tetap berdiri dengan tegak!! mereka yang tulangnya kuat dan darahnya yang selalu memerah, seperti sang Merah Putih.

Pendidikan di Indonesia sangat tertinggal jauh dengan pendidikan di berbagai negara lain. Ada banyak pendidikan yang tidak memiliki karakter kebangsaan yang kuat, dan banyak juga yang etos semangat 45 nya pudar.

Pendidikan yang memiliki karakter dan daya juang yang tinggi, justru tidak mendapatkan perhatian yang serius bagi pemerintah. Dibawah ini adalah gambaran upacara dan kegiatan ajar mengajar Sekolah Dasar Labuhan Batu Utara yang ada di Bukit Barisan, yang Kota Pisang temukan di media sosial.




POTRET BURAM DUNIA PENDIDIKAN SDN DI DAERAH BUKIT BARISAN. MOHON JANGAN DIPOLITISIR VIDEO INI. SILAKAN DIBAGIKAN UNTUK PERBAIKAN DUNIA PENDIDIKAN.
Posted by Lastinur Sheboru Nurat on Sunday, July 26, 2015

Note

Posted by Unknown on 15.43. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pendidikan Indonesia: Pengibaran Sang Merah Putih yang Memprihatinkan!!!"

Leave a reply

    Blog Archive