Headlines
Published On:Jumat, 02 Oktober 2015
Posted by Unknown

Arsenal Yakin Mengalahkan Pemuncak Klasmen Liga Inggris

Arsenal Yakin Mengalahkan Pemuncak Klasmen Liga Inggris

Arsenal Yakin Mengalahkan Pemuncak Klasmen Liga Inggris

Liga Inggris akan menghadirkan big match antara tuan rumah Arsenal dan tamunya, pimpinan klasemen sementara, Manchester United di Stadion Emirates, London.

4-10-2015 Arsenal vs Manchester United SCTV 22.00 WIB

Jika melihat rekor pertandingan kedua, tim Arsenal terasa menyesakkan. Dari lima pertandingan terakhirnya, di semua kompetisi, Arsenal telah menelan tiga kekalahan dan terakhir kalah 2-3 dari Olympiakos Prancis di Liga Champions. Adapun Manchester United, dari lima partai terakhir, mereka membukukan empat kemenangan dan kini di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Di pertemuan terakhir musim lalu, kedua tim bermain imbang, 1-1.

Berita Tim

Arsenal: Laurent Koscielny tampaknya akan absen setelah menderita cedera hamstring dalam kekalahan dari Olympiakos, sementara ada keraguan atas Mathieu Flamini dan Mikel Arteta. Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Tomas Rosicky tetap absen jangka panjang.

Manchester United: Van Gaal telah mengungkapkan Michael Carrick akan fit untuk kembali setelah duduk di cadangan dalam kemenangan atas Wolfsburg akibat cedera ringan. Ander Herrera juga harus kembali tersedia, tetapi Marcos Rojo dan Luke Shaw akan absen lagi.

Louis van Gaal telah berbicara tentang kekagumannya terhadap gaya Arsenal bermain menjelang pertemuan hari Minggu dengan Manchester United di Stadion Emirates dan mengatakan timnya harus waspada terhadap bagaimana Gunners merespon setelah kalah di kandang di tengah pekan.

Tim  Arsene Wenger menderita kekalahan mengejutkan 3-2 di Liga Champions melawan Olympiakos pada Selasa malam, 24 jam sebelum The Reds menikmati kemenangan 2-1 atas Wolfsburg di Old Trafford.

United, yang mengalahkan Arsenal 2-1 di tanah mereka musim lalu, mendekati pertemuan hari Minggu berada di puncak klasemen  tapi van Gaal mengakui timnya akan melawan apa yang ia percaya untuk menjadi tim teknis terbaik di Inggris, dan ia mengharapkan tantangan yang cukup berat.

"Saya pikir Arsenal adalah salah satu tim terbaik di liga, dalam pengertian teknis dan taktis - mungkin yang terbaik. Saya suka cara mereka bermain, "kata bos MU kepada manutd.com. "Namun demikian, mereka tidak memenangkan begitu banyak sehingga Anda harus mencari yang terbaik  dengan tim mereka. Tapi aku bukan  manajer mereka, jadi saya tidak perlu melakukan itu!"

"Kami memainkan pertandingan yang sangat beruntung di musim lalu di Emirates. Saya percaya Arsenal lebih baik, tapi kami lebih baik di pertandingan di Piala FA dan kami kehilangan. Itu sepak bola. Anda dapat kehilangan bahkan ketika Anda adalah tim yang lebih baik. Kami juga seri di rumah sehingga menunjukkan  kita adalah  sama lebih atau kurang. Arsenal adalah tim yang sangat baik dengan individu pemain dari tingkat tinggi, saya pikir. "

Ketika ditanya bagaimana ia berpikir Arsenal akan menanggapi kejutan kerugian pertengahan pekan, van Gaal menambahkan: "Itu saya tidak tahu tentu saja karena saya tidak ada di sana, aku di sini! Saya pikir Arsenal bisa kembali dari kekalahan. Mereka telah menunjukkan  banyak kali."

Sebelum pertandingan tersebut, Arsenal dan Manchester United berada setingkat dalam peraihan poin, dengan catatan 21 gol United dibandingkan raihan 24 gol membuat the Gunners berada di puncak klasemen karena selisih gol. Tim asuhan Arsene Wenger terus berada di atas setelah duel panas di Emirates Stadium tersebut.

Gol bunuh diri William Gallas terjadi setelah Wayne Rooney mengalihkan umpan, membuat sang juara bertahan Man Utd unggul di akhir periode babak pertama, namun Cesc Fabregas sukses menyamakan kedudukan setelah turun minum, hasil umpan silang Bacary Sagna.

United kembali memimpin berkat penyelesaian dingin Cristiano Ronaldo delapan menit sebelum laga usai di mana tiga poin sudah tampak di depan mata, namun Gallas berhasil menyarangkan bola saat perpanjangan waktu dan dengan dramatis menyelamatkan hasil imbang bagi tuan rumah.

Note

Posted by Unknown on 21.52. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Arsenal Yakin Mengalahkan Pemuncak Klasmen Liga Inggris"

Leave a reply

    Blog Archive