Headlines
Published On:Senin, 12 Oktober 2015
Posted by Deje

3 Sarana Olahraga Masyarakat Lumajang Yang Ramai Di Kunjungi

Kota PisangKabupaten Lumajang merupakan sebuah kabupaten yang berada wilayah di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di utara, Kabupaten Jember di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Malang di barat.

Fasilitas dan Sarana Olahraga Masyarakat Lumajang

Kabupaten Lumajang sendiri memiliki berbagai fasilitas terutama di bidang olahraganya yang sangat lengkap, seperti halnya di Stadion Semeru, GOR WIRA BHAKTI dan Alun-Alun Lumajang. Dari itulah Lumajang bukan hanya Kabupaten yang Asri dan Nyaman tapi masyarakatnya juga sehat.

Masyarakat Kota Pisang julukan Lumajang terbilang antusias sekali terhadap kesehatan dengan melakukan olahraga khususnya di akhir pekan, adapun tempat-tempat gelanggang olahraga yang di gunakan, berikut penjelasanya.

Stadion Semeru Lumajang
Pertama, Stadion Semeru Lumajang. Stadion yang terletak di Kabupaten Lumajang, lokasi depan stadion berhadapan dengan TPU (Taman Pemakaman Umum) Kabupaten Lumajang dan di belakangnya terdapat berbagai kuliner khas Lumajang di sepanjang jalan Toga. Dulunya stadion ini dinamakan Jaya Karya, dan aktivitas sampai sekarang di Stadion Semeru ini di gunakan sebagai sarana olahraga seperti Sepak Bola, Jalan Santai, Sepeda Ria dan sebagainya.

GOR Wira Bhakti Lumajang
Kedua, GOR Wira Bhakti Lumajang. Sarana Olahraga yang terletak di Jl KH. Wahidin Sudirohusodo, Lumajang, Jawa Timur 67312, Indonesia. Tempat ini oleh masyarakat Lumajang di gunakan untuk berbagai prasarana olahraga seperti Badminton, Basket, Voli, Lari Pagi, Bersepeda dan sebagainya.

Alun-Alun Selatan Lumajang.
Ketiga, Alun-Alun Selatan Lumajang. Alun-alun merupakan taman Kabupaten Lumajang yang berada di tengah-tengah pusat Pemerintahan Kota Lumajang dengan banyak menggelar kegiatan olahraga di akhir pekan seperti CFD (Car Free Day) tiap hari Minggu pagi, Tenis Lapangan, Skateboard dan Jalan-jalan.




Nah, itulah 3 Sarana Olahraga Masyarakat Lumajang Yang Ramai Di Kunjungi yang paling ramai di pakai untuk sarana olahraga dan semoga Lumajang menjadi Kota yang Sehat dan semakin berkembang. amin


Note

Posted by Deje on 11.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "3 Sarana Olahraga Masyarakat Lumajang Yang Ramai Di Kunjungi"

Leave a reply

    Blog Archive