Headlines
Published On:Selasa, 06 Oktober 2015
Posted by Cong Wafi

Be Confident! Warna Ini Bisa Buat Anda Makin Percaya Diri

Kota Pisang | Memiliki beraneka ragam koleksi fashion, memang dapat menunjang penampilanmu sehari-hari yang makin oke. Nah, pemilihan warna yang sesuai ternyata juga dapat sanngat membantu untuk menjadikan style Anda, makin menarik, loh!

Be Confident! Warna Ini Bisa Buat Anda Makin Percaya Diri

Beberapa shading tertentu bisa menimbulkan kesan yang positif dan juga meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki pemakainya.Nah, apa saja sih warna yang telah dikenal ampuh dalam mendongkrak self confidence ini? Temukan jawabannya di sini, yuk!

Warna ini bisa bikin Anda makin percaya diri

1. Warna hitam

Hitam merupakan salah satu warna yang tergolong neutral color ini akan sangat cocok jika digunakan untuk beragam acara apapun, baik itu formal atau pun non formal. Tone tersebut akan menciptakan kesan misterius dan juga elegan bagi penggunanya.

Selain itu, warna hitam ini terbukti cukup ampuh menjadi pilihan manis yang dapat membuat tampilanmu semakin lebih ramping dan pastinya lebih percaya diri lagi.

2. Warna putih

Putih adalah salah satu warna baju atau pun pakaian yang telah menggambarkan sesuatu yang bersih, pure, dan juga innocent. Jika Anda ingin tampil lebih anggun dan tidak saltum (salah kostum) warna putih ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Kesan positif yang bisa dipancarkan oleh baju warna putih ketika digunakan, akan membuat Anda lebih percaya diri lagi.

3. Warna merah

Tone satu ini seringkali digambarkan sebagai semangat yang berkobar-kobar. Bagaimana tidak, warna merah ini adalah salah satu warna yang paling mencolok, dibandingkan dengan warna lainnya, sehingga tentunya akan membuat Anda jadi pusat perhatian.

Shade yang lebih atraktif ini, secara tak langsung bisa mempengaruhi mood yang Anda rasakan, sehingga Anda akan lebih percaya diri ketika mengenakannya.

4. Warna kuning

Kuning adalah salah satu warna yang dapat mencerminkan energi yang cukup tinggi. Dimana tone tersebut juga identik dengan keceriaan serta semangat. Ketika menggunakannya, Anda nantinya akan merasa lebih semangat serta termotivasi dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Dan secara tak langsung, hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya dirimu.

Nah, itu tadi beberapa ulasan menarik tentang warna baju yang bisa buat Anda makin percaya diri, semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoba mengaplikasikan warna tersebut untuk penampilanmu setiap harinya, ya!

Note

Posted by Cong Wafi on 00.03. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Be Confident! Warna Ini Bisa Buat Anda Makin Percaya Diri"

Leave a reply

    Blog Archive