Headlines
Published On:Selasa, 06 Oktober 2015
Posted by Cong Wafi

Buat Gaya Fashion Culotte Pants Makin Maxi

Kota Pisang | Culotte ini adalah salah satu fashion items yang saat ini tengah mengalami masa kejayaannya kembali. Bagaimana tidak, ada banyak selebriti atau pun artis Hollywood yang sering tampil keren dengan menggunakannya, sebut saja Jennifer Lawrence dan juga Victora Beckham ini.
Nah, bagaimana dengan Anda sendiri, ladies? Apakah Anda juga ingin mencoba beraksi dengan gaya yang satu ini, tetapi Anda masih bingung bagaimana cara membuatnya makin maksimal?

Buat Gaya Fashion Culotte Pants Makin Maxi

Jangan khawatir, sebab di sini kami hadir untuk membantu memaksimalkan gaya fashionmu tersebut. Beberapa tips ini dapat menjadi paduan gayamu, loh! Simak ya, ulasan lengkapnya di bawah ini.
Culotte pants buat gayamu makin maxi.

Pastikan panjang yang sesuai

Dengan menggunakan culotte ini Anda harus memperhatikan panjang celananya yang sesua, untuk membuat gayamu makin maksimal. Idealnya, Anda dapat memilih yang mempunyai mid calf length, supaya bisa memperlihatkan sedikit dari bagian kaki, dan juga membuat penampilan Anda lebih jenjang.

Tetapi, apabila Anda mempunyai tubuh yang mungil, ada baiknya menggunakan yang mempunyai panjang dibawah bagian lutut supaya terlihat lebih proporsional.

Anggap saja seperti mengenakan rok

Adanya potongan celana yang cukup lebar ini, memang tidak jarang membuat wanita yang mengenakannya tidak percaya diri. Tetapi, pikirkan saja seperti Anda mengenakan A-line skirt ketika melenggang dengan jenis baju yang satu ini.

Selain itu, Anda juga bisa memadu padankan yang tepat, sehingga bisa menjadi nilai plus yang bakal membuat gayamu makin maksimal lagi.

Pilihlah sepatu yang tepat

The right shoes akan menjadikan penampilanmu terlihat makin maksimal, loh. Nah ketika Anda bergaya dengan celana yang satu in, tentukan menggunakan jenis high heels untuk bisa menyeimbangkan proporsi penampilan Anda.

Tips ini nantinya akan menjadikan tubuh Anda makin tinggi dan juga slim, loh. Beberapa jenis dari sepatu yang dapat dicoba, antara lain platform atau pun pump shoes yang keren.

Silakan Anda perhatikan beberapa rules di atas, apabila Anda ingin bergaya dengan menggunakan culotte menjadi makin maksimal, ya! Sekian ulasan seputar culotte pants buat gayamu makin maxisemoga bermanfaat.

Note

Posted by Cong Wafi on 00.16. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Buat Gaya Fashion Culotte Pants Makin Maxi"

Leave a reply

    Blog Archive