Headlines
Published On:Senin, 19 Oktober 2015
Posted by Deje

4 Khasiat Daun-daunan yang Dapat Membantu Usia Anda Lebih Panjang

4 Khasiat Daun-daunan yang Dapat Membantu Usia Anda Lebih Panjang

Kota PisangBerbagai jenis daun-daunan memang sangat banyak di sekitar alam ini, terutama yang memiliki khasiat serta manfaat yang banyak dalam membantu dan menyembuhkan bermacam-macam penyakit yang di derita manusia.

Tidak hanya itu saja jenis daun-daunan yang dapat bermanfaat banyak bagi kehidupan manusia juga sangat mudah untuk kita dapatkan setidaknya di area sekitar rumah kita. Nah apa sajakah dari jenis daun tersebut yang dapat membantu usia manusia menjadi panjang ?

Berikut 4 Khasiat Daun-daunan yang Dapat Membantu Usia Anda Lebih Panjang yaitu :

Daun Sirsak

Salah satu daun yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, selain itu dedaunan ini sering di buru oleh banyak orang untuk menyembuhkan penyakit seperti : diabetes, kanker, asam urat, pinggang pegel-pegel, dan menjaga badan menjadi bugar.

Daun Afrika

Tahukah anda tentang daun afrika ? jenis daun Afrika ini memang tergolong sebagai daun langkah dan banyak orang yang belum tahu, tetapi dari manfaat penyembuhan daun Afrika ini ampuh untuk menyembuhkan penyakit Kanker, jantung, kolestrol, dan stroke.

Daun Pegangan

Jenis daun pegangan ini banyak kita temui di tempat yang lebih lembab, daunpegangan sendiri mempunyai nama lain yaitu daun tapak kuda dengan mempunyai kandungan yang baik bagi tubuh manusia serta menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, wasir, demam, batuk jahat, dan mata tidak sehat.

Daun Binahong

Daun binahong merupakan jenis daun yang memiliki tekstur dengan ketebalan daunya serta memiliki banyak manfaat yang ampuh terutama bagi penyakit dalam, daun-daunan ini banyak sekali di tanami di belakang rumah biasanya karena selain di gunakan obat juga sebagai hiasan pagar rumah anda.

Demikianlah ulasan tentang 4 Khasiat Daun-daunan yang Dapat Membantu Usia Anda Lebih Panjang, yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini memberikan manfaat serta jadikanlah referensi ini sebagai hidup sehat anda di rumah.


© www.kotapisang.com


Note

Posted by Deje on 12.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "4 Khasiat Daun-daunan yang Dapat Membantu Usia Anda Lebih Panjang"

Leave a reply

    Blog Archive