Headlines
Published On:Jumat, 02 Oktober 2015
Posted by Unknown

Jadwal Lengkap Semifinal Leg Pertama Piala Presiden

Jadwal Lengkap Semifinal Leg Pertama Piala Presiden

Jadwal Lengkap Semifinal Leg Pertama Piala Presiden

Sudah menempatkan empat tim tangguh yang bakal bertanding di babak semi final kelak. Ke empat tim yang maju ke babak semi final itu, diantaranya Sriwijaya FC, Arema Cronus, Mitra Kukar, serta juga Persib Bandung. Dengan begitu, tak lama lagi Indonesia akan memiliki juara Piala Presiden 2015. Setelah matinya kompetisi nasional, gelaran Piala Presiden yang diadakan oleh Mahaka Sports and Entertainment ini sedikitnya dapat berikan angin fresh buat sebagian club.

Buat drawing ke empat tim telah diadakan pada Selasa, 29 September 2015 petang tempo hari di Hotel Atlet Century, Senayan – Jakarta. Dalam babak semi final kelak, di ketahui juga terus memakai system kandang-tandang, system yang sama waktu masuk babak perempat final lalu. Kemudian buat pengerjaannya sendiri, leg pertama bakal dikerjakan pada tanggal 3 Oktober 2015 s/d 4 Oktober 2015. Dan leg ke-2 bakal di gelar tanggal 10 Oktober 2015 s/d 11 Oktober 2015.

Dalam proses pengundian keempat tim pada Selasa kemarin, diperoleh tim Sriwijaya FC bakal kembali lagi bertemu rivalnya, Arema Cronus. Saat laga di babak penyisihan grup, kala itu Arema yang menjadi tuan rumah telah berhasil untuk meruntuhkan pertahanan Sriwijaya FC dan akhirnya memperoleh skor 3-1. Dengan menggunakan sistem kandang-tandang, Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjadi tuan rumah daluhu. Namun, hal ini tak diteruskan lantaran Palembang sedang dilanda kabut asap. Pada akhirnya, pihak penyelenggara turnamen mengalihkan lokasi pertandingan dan Arema Cronus akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Kemudian pada satu pertandingan semifinal yang lainnya ada Mitra Kukar yang akan siap menantang Persib Bandung. Ini merupakan kedua kalinya kedua tim bertemu dalam turnamen ini. Yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu ialah tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015 :

Leg 1
03 Oktober 2015 : Sriwijaya FC vs Arema Cronus
04 Oktober 2015 : Mitra Kukar vs Persib Bandung

Leg 2
10 Oktober 2015 : Persib Bandung vs Mitra Kukar
11 Oktober 2015 : Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Sumber : Aktudas

Note

Posted by Unknown on 21.20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jadwal Lengkap Semifinal Leg Pertama Piala Presiden"

Leave a reply

    Blog Archive