Headlines
Published On:Jumat, 09 Oktober 2015
Posted by Deje

LSS (Lesehan Stadion Semeru) Lumajang, Wisata Kuliner Terbaik Jawa Timur

LSS (Lesehan Stadion Semeru) Lumajang, Wisata Kuliner Terbaik Jawa Timur

LSS (Lesehan Stadion Semeru) Lumajang, Wisata Kuliner Terbaik Jawa Timur

Kota Pisang - Kota Lumajang merupakan kota yang memiliki daya tarik terbaik terutama pada wisata alamnya yang indah maupun wisata kulinernya, Lumajang sendiri saat ini sebagai kota dengan suasana yang asri dengan cuacanya yang mencekam kesejukanya dan aman. Di waktu malam hari di Kota Pisang ini mulai marak familiar terutama dalam bidang kulinernya yang bermunculan mulai dari lesehan, kedai maupun warung makan lainya. Tak jarang dari banyaknya warung-warung makan di area kota Lumajang ini menciptakan sejuta aneka rasa yang bervariasi, sehingga para pecinta kuliner yang berada di Lumajang senang menikmati dan tak kalah dari kuliner dari daerah lainya.

Dengan adanya wisata kuliner di Lumajang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang telah menyediakan berbagai tempat untuk memudahkan masyarakat membuka bisnis kuliner ini, tempat yang sudah di sediakan dan di resmikan oleh pemerintah Lumajang terletak di sebelah Timur Stadion Semeru Kota Lumajang, yang berada di depan Stadion berhadapan dengan TMP kota Lumajang. Di tempat ini puluhan pebisnis masakan tradisional telah menempati stand yang sama dan di situlah para pecinta kuliner akan bisa menikmati berbagai jenis masakan lainya.

LSS (Lesehan Stadion Semeru) Lumajang, Wisata Kuliner Terbaik Jawa Timur

Kota Lumajang sendiri memperoleh kebanggaan di Tingkat Jawa Timur dengan penghargaan sebagai stand yang paling rapi dengan penataan dan pengelolaan terbaik sampai sekarang. Tentu saja ini akan memberikan dampak positif bag perekonomian yang ada di Lumajang.

Selain bisa memudahkan bagi para UMKM juga beberapa perbankan telah banyak menawarkan kepada pebisnis kecil yang ada di Lumajang dengan tujuan mengembangkan serta memajukan usaha yang dirintis.

Masyarakat di kota Lumajang sendiri merespon dengan senang dengan sambutan adanya selain wisata alam di Lumajang yang populer kali ini wisata kulinernya pun ikut berkembang dengan banyak memikat dari wisatawan lokal hingga luar daerah kota Lumajang.

Note

Posted by Deje on 11.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "LSS (Lesehan Stadion Semeru) Lumajang, Wisata Kuliner Terbaik Jawa Timur"

  1. "Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !"


















Leave a reply

    Blog Archive