Headlines
Published On:Kamis, 15 Oktober 2015
Posted by Deje

6 Perkataan Lucu Tosan Aktivis Anti Tambang, Ketika di Wawancarai Media

Kota Pisang - Tosan ialah aktivis anti tambang pasir ilegal di daerah Selok Awar-Awar, Pasirian Kabupaten Lumajang, yang kini merupakan sahabat almarhum Salim Kancil . Tosan sendiri kondisinya sudah membaik yang sebelumnya di rawat di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar Malang dan kini sudah di perbolehkan pulang ke daerah tempat asalnya Desa Selok Awar-Awar.

6 Perkataan Lucu Tosan Aktivis Anti Tambang, Ketika di Wawancarai Media

Setelah mendapat pengawalan ketat oleh aparat hingga sampai ke Desanya, Tosan kini banyak di kerubungi para sahabatnya dengan menjenguk dan melihat keadaan Tosan, di samping itu Tosan mulai di wawancarai beberapa media Lokal dengan tegasnya aktivis penolak tambang liar ini menjawabnya beberapa pertanyaan yang di Lontarkan media.

Tidak terlepas dari itu Tosan ini memiliki ucapan yang Gokil atau pun lucu dengan kebercandaanya menjawab dari jawaban beberapa media di rumahnya? apa sajakah pertanyaan dari Tosan ini.

Berikut dari 6 Perkataan Lucu Tosan Aktivis Tambang, Ketika di Wawancarai Media yaitu :

  1. Jangan jadi anak muda yang Lembek (Lemah).
  2. Kalau aku menjadi anda-anda (aparat polisi) akan aku tembak kepala penambang liar satu-satu.
  3. Berhitung ala Tosan waktu di wawancarai, dan berkata Bahasa Inggris: saya menghitungnya orang yang menghadang dan memukul aku sekitar one, two three, four, six, seven, eight, nine tidak sampai three tousand.
  4. Media bertanya waktu menanyakan ke siapan Tosan ketika di wawancarai nanti, Tosan menjawab : Aku sangat SIAP jangan sampai jawaban aku mengambang dan aku selalu SIAP ketika di wawancarai nanti.
  5. Logat Madura Tosan Ketka di Wawancarai media. Ngkok Cong...? 
  6. Saya waktu di aniaya oleh penambang Liar, saya berpura-pura sekarat dan itu cuma akting.
Nah itu pengakuan dari Tosan yang selama ini masih lekat kata-kata lucunya yang telah di saksikan pemirsa, jika kurang jelas anda bisa memutar kembali wawancara Tosan di rumahnya kemarin. Itulah sedikit rangkuman perkataan Tosan yang menurut kami menarik dan ikuti berati menarik lainya hanya di Kota Pisang.

© www.kotapisang.com

Note

Posted by Deje on 12.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "6 Perkataan Lucu Tosan Aktivis Anti Tambang, Ketika di Wawancarai Media"

Leave a reply

    Blog Archive