Headlines
Published On:Sabtu, 03 Oktober 2015
Posted by Cong Wafi

Suzuki Luncurkan Motor Berkonsep Mobil

Suzuki Luncurkan Motor Berkonsep Mobil | Selain membawa jajaran roda empat seperti Ignis dan Migthy Deck concept, Suzuki juga akan menampilkan kendaraan roda dua di Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Pameran otomotif terbesar di Jepang tersebut akan menjadi saksi debut Suzuki Hustler Scoot concept.

Suzuki Luncurkan Motor Berkonsep Mobil

Sesuai namanya, skuter ini merupakan upaya Suzuki mentransformasi bentuk mobil Hustler yang pernah tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ke dalam sepeda motor. Hasilnya, lahir motor bergaya boxy dengan kesan ceria untuk komuter perkotaan.

Hustler Scoot concept dilengkapi dengan berbagai kompartemen untuk tujuan beragam. Mulai bagasi konvensional di bawah jok, hingga koper tambahan yang diletakkan di tengah dek. Uniknya, kotak penyimpanan ini dapat dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan pengendara.

Belum ada data spesifikasi. Namun diyakini tenaga pengerak akan disuplai mesin bensin 50cc. Jika tidak terlalu muluk, prediksi lain akan dibenamkan jantung dari model yang telah eksis berkapasitas 110cc. Penekanan akan mengacu pada efisiensi bahan bakar.

Sumber : dapurpacu.com

Note

Posted by Cong Wafi on 01.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Suzuki Luncurkan Motor Berkonsep Mobil "

Leave a reply

    Blog Archive