Headlines
Published On:Jumat, 09 Oktober 2015
Posted by Deje

Marco Amelia Resmi di Boyong The Blues Chelsea

Marco Amelia Resmi di Boyong The Blues Chelsea


Marco Amelia Resmi di Boyong The Blues Chelsea

Mantan Kiper AC Milan, Marco Amelia dikabarkan telah resmi direkrut Chelsea. Kabar tersebut disampaikan oleh Federico Pastorello, agen dari Amelia.

Amelia yang kini telah berusia 33 tahun, sebelumnya berstatus free agent usai meninggalkan Perugia pada jendela transfer musim panas lalu. Kedatangannya di stadion Stamford Bridge menyusul cedera panjang yang dialami Thibaut Courtois.

Kabarnya Courtois yang mengalami cedera lutut diprediksi sembuh pada Desember mendatang. Sehingga saat ini Asmir Begovic tak memiliki pelapis ideal.

"Makan malam bersama @marcoamelia untuk merayakan kontrak dengan Chelsea FC!!! Semoga Beruntung," kicau twitter sang agen.

Sebelumnya pelatih The Blues, Jose Mourinho mengatakan telah memilih Amelia dengan beberapa faktor. Salah satunya adalah pengalaman. Amelia yang sempat empat musim menjadi portiere Rossoneri, merupakan pahlawan Timnas Italia saat juara Piala Dunia pada 2006.

"Kami punya Marco Amelia yang telah berlatih beberapa hari. Dia kiper yang berpengalaman, dia tahu rasanya bermain bersama klub besar. Dia bertanggung jawab, dia bermain di Liga Champions dan untuk tim nasional, meski tidak bermain begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir," ucap Mourinho.

"Tapi apa yang kami butuhkan adalah beberapa pelapis, stabilitas sampai Courtois kembali. Mungkin dia adalah kiper yang tepat," tegasnya.

Sumber : metrotvnews.com

Note

Posted by Deje on 10.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Marco Amelia Resmi di Boyong The Blues Chelsea"

Leave a reply

    Blog Archive