Headlines
Published On:Sabtu, 03 Oktober 2015
Posted by Cong Wafi

Toyota Kembali Raih Penghargaan Di Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015

Toyota Kembali Raih Penghargaan Di Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015 | Toyota Astra Motor (TAM) kembali mempertahankan pertahankan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers.

Toyota Kembali Raih Penghargaan Di Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015

Menurut Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo bahwa sangat bersyukur kembali bisa menjadi kepercayaan para generasi muda.

“Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo.

Dirinya menambahkan gelaran ini terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Sumber : Dapurpacu.com

Note

Posted by Cong Wafi on 01.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Toyota Kembali Raih Penghargaan Di Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015 "

Leave a reply

    Blog Archive