Headlines
Published On:Minggu, 04 Oktober 2015
Posted by Unknown

HEBOH!! Pungutan Liar oleh Oknum Terekam Oleh Erlianto si Penghadang Mobil Moge

Kota Pisang - Pungli atau yang disebut pungutan liar sebenarnya masih banyak sekali di berbagai kota. Entah kenapa beberapa oknum penegak hukum menjadi pelembek hukum itu sendiri. Ketegasan yang benar untuk hal yang benar, bukan untuk hal yang salah.

Ayo kita informasikan kelembekan hukum di negeri ini. Jadilah masyarakat yang cerdas dengan selalu mengabarkan dan menginformasikan kegiatan hukum yang tidak transparan dan yang jelas-jelas melanggar.

Dibawah ini ada video yang direkam oleh mas Erlianto, yang sempat heboh menghadang moge. Dia mungkin salah satu pemberani yang mau tegas soal hukum. Bagaimana hukum mau tegak, jika penegaknya saja sudah lembek. Berantas oknum-oknum pelembek hukum!!!



Nerima Suap, Polantas Panik Saat Direkam Aksinya
KronologiSebuah truk bermuatan pasir berhenti di utara pos polisi. Kernet truk (baju biru) turun dan jalan kaki menuju pos polisi. Dia masuk pos polisi selama beberapa detik saja dan kemudian jalan keluar kembali ke truk. ditanya baru saja memberikan apa ke polisi, dia tidak mau jawab. Trus yang merekam masuk pos polisi dan menanyakan apa yang baru saja diberikan oleh kernet truk tadi kepada 3 polisi yg ada di dalam pos. Namun, tidak ada satu pun petugas yang mau menjawab. Satu per satu mereka menghindar. ADA APA PAK POLISI ?Info dari @Irwan Khoiruddin bahwa si perekam ini adalah Erlanto si Penghadang Moge yang sempat menghebohkan Netizen beberapa waktu lalu.Sebarkan Supaya Polantas pada tobat tidak asal meras rakyat secara tidak resmi..... Kalau Anda punya video takut untuk share, bisa kirimkan video ke admin Berita Heboh Dan Langka... akan kami bantu share di sini...
Posted by Berita Heboh Dan Langka on Sunday, October 4, 2015

Note

Posted by Unknown on 16.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "HEBOH!! Pungutan Liar oleh Oknum Terekam Oleh Erlianto si Penghadang Mobil Moge"

Leave a reply

    Blog Archive