Headlines
Published On:Kamis, 15 Oktober 2015
Posted by Deje

3 Pemain Bola Asli Lumajang, Yang Pernah Merasakan Liga Tertinggi Indonesia

Kota Pisang - Menjadi Atlet merupakan impian setiap seseorang yang mempunyai hoby olahraga, terutama pada atlet atau pemain berbakat Sepak Bola. Yang menjadi kebanggaan tersendiri para atlet / pemain sepak bola ialah memberikan kemajuan dengan membanggakan terutama di daerah tempat tinggalnya sendiri.

Nah di sini dari pemain asli Lumajang yang membanggakan Kota Pisang dengan memperkuat sederet Club Sepak Bola tertinggi Indonesia, Berikut pemain Asli jebolan Lumajang yang memperkuat Indonesia Super Leugea yaitu :

Slamet Sampurno
Slamet Sampurno. Pemain yang pernah memperkuat mantan juara piala Indonesia Kediri, sampai sekarang ini terakhir yang di perkuat pemain asli Lumajang ialah Persinga Ngawi.


Chairul Rivan
Chairul Rivan. Berposisi sebagai bek tengah dengan postur yang besar, pemain asli Lumajang ini pernah bermain di ISL memperkuat PBR (Pelita Bandung Raya) dan sekarang masih malang melintang di club daerah lainya.



Mustofa Reza
Mustofa Reza. Pemain yang berasal dari Sukosari, Lumajang dengan banyak pengalamanya di dunia persepak bolaan Indonesia dengan memperkuat Persema, Gresik.





Itulah tentang 3 Pemain Bola Asli Lumajang, Yang Pernah Merasakan Liga Tertinggi Indonesia yang dapat penulis informasikan dan semoga atlet-atlet Lumajang muncul sebagai penerus dan dapat membanggakan bangsa ini.

Note

Posted by Deje on 09.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "3 Pemain Bola Asli Lumajang, Yang Pernah Merasakan Liga Tertinggi Indonesia"

Leave a reply

    Blog Archive